Gambar Desain Ruang Tamu Terbaru 2016

Desainrumahku.net - Ruang tamu merupakan ruangan yang sangat penting bagi setiap rumah. Biasanya ruang tamu diperuntukkan bagi tamu-tamu ataupun tempat berkumpulkan sanak saudara yang sedang berkunjung kerumah kita.

Biasanya untuk ruang tamu sendiri kebanyakan orang tidak terlalu memikirkan desainnya, namun untuk sekarang desain merupakan hal yang sangat penting agar terlihat elegan didepan tamu maupun sanak saudara.

Oleh sebab itu kita perlu memikirkan desain ruang tamu dengan benar untuk dapat membuat ruangan menjadi sebuah ruang yang menakjubkan. Karena itulah, disini kita akan berbagi beberapa desain ruang tamu yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi untuk mendesain ruang tamu impian anda.

1. Desain Ruang Tamu Tema Hijau Menyegarkan

Desain ruang tamu dengan Tema Hijau yang Menyegarkan
Sumber gambar: www.rumahminimalis7.com

Jika anda menyukai suasana ruang tamu yang menyegarkan, desain ruang tamu diatas merupakan desain yang dapat anda contoh. Dengan warna sofa yang sesuai dengan warna dinding, anda akan merasakan sebuah keserasian didalam rumah. Dipadukan dengan hiasan-hiasan seederhana, serta jendela kaca disisinya tak heran jika ruang tamu seperti ini mampu menyegarkan kita ketika sedang berada didalamnya.

2. Desain Ruang Tamu dengan Tema Minimalis Eropa

Desain ruang tamu dengan Tema Minimalis Eropa
Sumber gambar: http://desainmodelrumah.com

Untuk anda yang menyukai suasana elegan didalam rumah, desain diatas merupakan desain yang sangat sempurna. Dengan warna sofa yang tidak terlalu mencolok serta ukuran ruangan yang tidak terlalu sempit, ruang tamu ini tampak begitu menawan. Lukisan didinding juga menambah kesan artistik didalam ruangan. Tak hanya itu saja, model lampu hias yang dipilih juga sangat cocok dengan kondisi didalam ruangan. Dari seluruh komponen yang dipikirkan dengan matang, anda akan mendapatkan suasana ruang tamu yang akan mendatangkan kesan tak terlupakan bagi tamu atau sanak saudara yang berada didalamnya.

3. Desain Ruang Tamu dengan Tema Modern

Desain ruang tamu dengan Tema Modern
Sumber gambar: http://desainrumahkeren.com

Desain ruang tamu diatas sangat cocok bagi anda yang menyukai gaya modern. Dengan model sofa yang sederhana dan perpaduan bantal dengan 2 warna, sofa dapat mengeluarkan pesonanya secara utuh. Hiasan dinding berupa lukisan merupakan hiasan yang hingga saat ini masih disukai oleh semua orang. Bukann tanpa alasan, hiasan terrseebut memang dapat memperindah suasana didalam ruang tamu.

Demikianlah beberapa model gambar desain ruang tamu yang dapat anda jadikan sebagai referensi bagi ruang tamu anda nantinya. Semoga desain-desain yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda.


Related Posts

Gambar Desain Ruang Tamu Terbaru 2016
4/ 5
Oleh