Contoh Desain Rumah Sederhana Modern

Desain rumah sederhana modern pada umumnya sama seperti desain rumah minimalis, karena terdapat persamaan antara keduanya dalam hal ukuran dan model. Minimalis ataupun sederhana modern memiliki persamaan dalam bidang desain tekstur eksterior yang unik dan menawan tentunya. Namun untuk rumah sederhana perlu dipertimbangkan bagian dalam rumah atau interior. Tidak semua rumah sederhana harus memiliki perabot yang cukup mahal seperti rumah minimalis modern.

Bagi orang yang sederhana hanya akan membuat rumah mereka tampak enak dipandang mata seperti rumah mewah namun masih tetap dalam garis kesederhanaan. Hal ini memang agak sulit dibedakan namun kesederhanaan berbeda jauh dengan gaya modern yang mengagungkan modernitas perabot rumah tangga.

Berikut anda bisa melihat contoh desain eksterior rumah sederhana modern untuk menjadikan bahan inspirasi anda dalam membangun rumah anda yang tetap sederhana namun modern.

Contoh Gambar Desian Rumah Sederhana Modern

contoh desain rumah sederhana modern
Contoh desain rumah sederhana modern 2 lantai

contoh desain rumah sederhana modern
Contoh desain rumah Sederhana modern

contoh desain rumah sederhana modern
Contoh desain rumah sederhana modern 1 lantai

Bagaimana menurut anda tentang desain yang ada di atas, cukup menarik bukan? walau sederhana namun tetap menawan layaknya rumah minimalis modern yang mewah. Ikuti terus lanjutan dari artikel ini hanya di rumah idaman minimalis. semoga bermanfaat.

Related Posts

Contoh Desain Rumah Sederhana Modern
4/ 5
Oleh