Pertimbangan Memillih Teralis Jendela Ala Jepang

Desainrumahku.net - Bagi Anda pecinta desain rumah ala Jepang, menambahkan sentuhan Jepang untuk teralis rumah bisa dijadikan sebuah pilihan. Teralis ala Jepang akan semakin membuat rumah Anda kental dengan nuansa natural di negeri Sakura tersebut. Melihat dari fungsi jendela yang memiliki arti penting bagi rumah Anda, yaitu sebagai keluar masuk udara serta mengatur kualitas udara demi kesehatan pemilik rumah. Namun belakangan ini, kejahatan sering terjadi akibat keamanan jendela yang kurang sehingga dapat mempermudah keluar masuknya pencuri. Untuk memenuhi fungsi jendela sekaligus mendapat keamanan maka memasang teralis pada jendela rumah Anda adalah langkah yang dapat diterapkan sekarang juga.

Untuk memilih teralis yang sesuai dengan rumah Anda, perlu dilihat dari desain rumah yang digunakan. Teralis dapat mengikuti sesuai dengan desain rumah agar nampak lebih menyatu. Berbagai macam kesan dapat ditimbulkan dari pemilihan teralis secara tepat.

Model jendela yang beraneka ragam, seperti jendela sederhana sampai jendela dengan unsur elegan. Semuanya dapat Anda pilih sesuai dengan desain dan kapasitas keuangan. Anda dapat memilih paduan jendela dengan teralis yang minimalis dengan kesan elegan. Perpaduan ini akan mempermudahkan tamu yang berkunjung menilai karakter dari Anda sang pemilik rumah. Walaupun desain rumah Anda berupa modern minimalis, bila ditambahkan jendela dengan teralis elegan akan mampu mencuptakan nuansa kemewahan dalam rumah. Dengan kemewahan tersebut akan membuat Anda lebih percaya diri dengan hunian modern minimalis.

Pertimbangan Memillih Teralis Jendela Ala Jepang
Pertimbangan Memillih Teralis Jendela Ala Jepang (Sumber : pinturumahminimalis.com)

Pertimbangan Memillih Teralis Jendela Ala Jepang
Pertimbangan Memillih Teralis Jendela Ala Jepang (Sumber : pinturumahminimalis.com

Pertimbangan Memillih Teralis Jendela Ala Jepang
Pertimbangan Memillih Teralis Jendela Ala Jepang (Sumber : inforumahminimalis.com)

Salah satu cara untuk membuat kesan elegan dari teralis rumah Anda adalah dengan memberikan warna silver atau emas. Kedua warna ini memang syarat dengan kesan mewah. Tambahkan teralis yang memiliki bentuk unik agar kesan mewah semakin mudah didapatkan. Anda dapat memilih teralis dengan ukiran ala Jepang untuk memberikan kesan berkelas dalam rumah Anda. Selain teralis ala Jepang memberi kesan berbeda, desain ala Jepang identik dengan kenyamanan dan natural yang tinggi. Sehingga Anda akan mendapatkan tiga keuntungan sekaligus keyamanan, keamanan dan keindahan.

Ukiran dengan perpaduan warna emas atau silver jelas memperlihatkan kualitas rumah Anda. pilihan ukiran Jepang berupa ukiran tumbuhan, ukiran berbentuk variasi bulat ataupun ukiran berbentuk kotak sangat cocok untuk rumah elegan Anda. Atau dengan menggabungkan beberapa bentuk menjadi sebuah teralis dapat menjadi pilihan, asalkan diimbangi dengan kesesuaiannya agar mendapatkan kesan indah yang sebenarnya. Misalkan dengan menggabungkan bentuk kotak dengan berbagai ukuran dalam satu buah teralis, bisa menggunakan kotak kecil dipadukan dengan ukuran yang lebih besar dan besar lagi.

Pilihan kedua adalah dengan memilih teralis dengan setengah ukiran. Ukiran hanya disamping teralis dan memberikan kelonggaran dibagian tengah jendela. Desain ini akan membuat jendela tidak terlihat penuh. Dengan beberapa model tersebut, kemudian Anda padukan dengan cat berwarna silver atau emas. Keduanya akan berkolaborasi membentuk prespektif harga yang mahal. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang harus dibayarkan untuk memperoleh desain tersebut. Biaya yang minimpun apabila dapat diolah dengan baik, keinginan Anda akan mampu terpenuhi. Anda hanya harus pandai bermain-main dengan bentuk teralis yang dipilih, cat warna yang dipilih serta kesesuaian dengan model rumah minimalis Anda. Tetap perhatikan sisi keamanan dan fungsi dari teralis sendiri, jangan hanya demi kesan elegan pada rumah Anda salah memilih desain dan bahan untuk teralis. Semuanya kembali dapa fungsi utama teralis. 

Related Posts

Pertimbangan Memillih Teralis Jendela Ala Jepang
4/ 5
Oleh