Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah minimalis modern memang sangat digandrungi oleh banyak orang saat ini, selain desain yang minimalis dan elegan dan terlihat menawan dari dalam maupun luar, memberi nilai lebih tersendiri untuk kehidupan anda. Tinggal di rumah minimalis memang sangat terlihat mewah namun tetap saja rumah minimalis cukup terjangkau harganya. Cocok sekali bagi anda yang akan memulai hidup baru. Sedangkan rumah minimalis itu sendiri dapat didesain menjadi banyak sekali model. kali ini akan kami hadirkan Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai yang bisa anda lihat untuk memberikan ide tersendiri.

Desain rumah minimalis modern 2 lantai sudah banyak sekali yang membangunnya, namun pastinya anda ingin mendesain sendiri model rumah anda. Pastikan banyak hal yang harus anda pikirkan mengenai desain rumah tersebut. Mulai dari posisi hadap rumah, banyaknya kamar tidur,kamar mandi, letak dapur, dan model pagar. Kesemuanya itu akan membentuk model desain rumah minimalis modern 2 lantai gaya anda sendiri. Namun bila anda kehabisan ide tidak perlu khawatir, karena blog ini memberikan beberapa model gambar desain rumah minimalis modern 2 lantai.

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

desain rumah minimalis 2 lantai type 36
Gambar desain rumah minimalis 2 lantai type 36

dari gambar diatas merupakan contoh desain rumah minimalis type 36 2 lantai yang bisa anda lihat, sangat sederhana dan kelihatan rapi dari eksteriornya. selanjutnya anda juga bisa melihat desain rumah lainnya di bawah ini.

contoh desain rumah minimalis type 45
Contoh desain rumah minimalis type 45

nah untuk yang satu ini merupakan contoh desain rumah minimalis type 45 yang unik sekali , terlihat ada garasi luar dan taman mini yang menambah keasrian rumah modern itu. jadi jangan sampai dianggap rumah modern tidak mempunyai penghijauanya.
Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai gaya eropa
Desain rumah minimalis modern 2 lantai tipe 21/60 gaya Australia

Sedangkan ini desain rumah minimalis 2 lantai type 21/60 yang merupakan desain rumah ala Australia, sungguh elegan dan simple bukan? bisa anda padukan dari tampak luar bagaimana desain rumah minimalis modern 2 lantai yang akan anda buat sendiri. Baca juga: Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai

Related Posts

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai
4/ 5
Oleh