Model Rumah Minimalis Lantai 2

Setelah membahas tentang rumah minimalis sederhana, kali ini akan kami bahas pula rumah minimalis lantai 2. Meskipun namanya rumah minimalis tidak harus minimal dan sederhana sekali. Walau tidak bisa memanfaatkan luas tanah rumah anda yang tidak terlalu lebar, namun masih bisa anda tambahkan beberapa ruangan lagi di atas. Dengan desain rumah minimalis lantai 2 akan membantu anda mengambil langkah kedepan bila anda ingin membangun lantai 2 rumah anda sendiri.

Model rumah minimalis lantai 2 sangat cocok bagi anda yang tinggal di daerah dataran tinggi dan sedang. Beberapa keuntungan yang bisa didapat seperti, udara yang makin segar setiap pagi di lantai atas, pemandangan yang mungkin bisa anda lihat pada malam hari pada bagian dataran bawah. Hal ini akan menambah kenyamanan dan keinginan untuk selalu menghabiskan waktu santai di rumah. Langsung saja bisa anda lihat beberapa contoh model rumah minimalis lantai 2 berikut ini.

Contoh Gambar Model Rumah Minimalis Lantai 2


Model Rumah Minimalis Lantai 2
Model rumah minimalis lantai 2 tampak depan

Model Rumah Minimalis Lantai 2
Model rumah minimalis lantai 2 tipe 45

Model Rumah Minimalis Lantai 2
Model rumah minimalis 2 lantai 
Setelah anda lihat bagaimana dengan contoh model rumah minimalis lantai 2 di atas? begitu simple dan menarik bukan. Bila anda suka, silahkan share artikel ini pada bagian bawah postingan ini, dan beri komentar bila anda ingin mengetahui hal apa lagi tentang rumah minimalis modern , maka kami akan segera memberikan anda bahan bacaan yang fresh tentang rumah minimalis modern.

Related Posts

Model Rumah Minimalis Lantai 2
4/ 5
Oleh