Model Rumah Minimalis Modern Terkini

Setelah artikel yang sebelumnya menjadi referensi anda untuk membangun rumah minimalis yang sesuai selera, kini akan ditambah lagi model rumah minimalis modern yang bisa menjadikan anda lebih percaya diri untuk membangun rumah idaman anda.

Model rumah minimalis memang hampir begitu mirip pada umumnya namun setiap desain rumah yang telah dibangun pasti memiliki ciri khas tersendiri. Dari bentuk atap, pagar depan rumah, warna cat, bentuk punti garasi ataupun taman depan bila memang ada. Dari berbagai model dan konsep yang ada, padukan menjadi sebuah rumah minimalis yang sesuai selera anda.

Untuk model rumah minimalis modern bisa anda lihat sesuai dengan contoh gambar di bawah ini.

Model Rumah Minimalis Modern Terkini

model rumah minimalis modern
Gambar model rumah minimalis modern terkini 2 lantai

model rumah minimalis modern
Contoh model rumah minimalis modern terkini

model rumah minimalis modern
Contoh model rumah minimalis modern gaya eropa

Bagaimana menurut anda contoh model rumah minimalis modern yang ada di atas? begitu menarik bukan? Itu masih terlihat dari luarnya saja, dengan desain eksterior yang menarik bagian interior harus lebih menarik agar anda terasa nyaman dan betah di dalamnya. Untuk desain eksterior dan interior akan dibahas pada postingan selanjutnya, maka dari itu selalu berkunjung di desainrumahku.net untuk update artikel selanjutnya.

Related Posts

Model Rumah Minimalis Modern Terkini
4/ 5
Oleh